Jumat, 07 Maret 2014

Perangkat Teknologi tahan air Part 2

Perangkat Teknologi yang tahan dengan air

Part 2


 Pada postingan kali ini saya akan melanjutkan dari postingan sebelumnya, yaitu Perangkat Teknologi tahan air part 1, pada postingan ini ane masih ngebahas tentang perangkat teknologi yang tahan dengan air baik yang dapat dicelupkan ke dalam air ataupun yang hanya tahan jika terkena cipratan air.
oke kita masuk ke pembahasan gan, cekidot... :D
6. Speedo Aquabeat 2.0

 

Pemutar audio lainnya yang bisa dipakai saat di dalam air, jadi agan-agan bisa berenang sambil mendengarkan musik, headphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas memori hingga 4 GB yang bisa menyimpan sekitar 40 album musik tetapi juga agak sedikit mahal.
7. Panasonic Eluga Power



Smartphone pertama dari Panasonic yang mampu menyelam di bawah air untuk menghadapi para pesaing lainnya, desain yang ideal dari smartphone ini menjadi salah satu keunggulan dari perangkat ini, smartphone ini anti air di kedalaman sekitar satu meter.

8. Masker selam Liquid Image model 318


Yang satu ini adalah masker selam yang dapat merekam video HD 720p dan tidak menggunakan tangan. untuk modus foto bisa menghasilkan gambar dengan kualitas kamera 12 MP dengan media penyimpanan microSD seperti smartphone Android. media penyimpanan sebesar 4 GB yang cukup untuk merekam video berdurasi 2 jam, dilengkapi dengan mikrofon, flash dan mampu bertahan pada kedalaman 40 meter.

9. TomTom Multi Sport Watch

 

Yang selanjutnya adalah jam tangan yang bisa digunakan bagi para perenang, jam tangan yang Multi Sport dan tahan air ini tidak hanya melacak kecepatan dan jarak renang anda, tetapi juga mengukur keyuhan tangan anda per menit dan keefektifan di dalam kolam renang.

10. ISpeaker Monitor Audio CL 50


speaker anti air dan anti salju ini tersedia dalam warna putih dan hitam yang membuat perangkat ini menjadi pasangan yang sempurna untuk pesta di luar ruangan. Almunium yang melindungi speaker ini dan yang lebih hebat lagi hanya membutuhkan daya 80 watt saja. speaker ini juga dilengkapi dengan sistem wi-fi yang serba bisa.

Nah itu dia beberapa Perangkat Teknologi tahan air Part 2 yang dapat saya jelaskan, mohon maaf jika dalam postigan ini masih terdapat banyak kekurangan.
Kritik dan saran silahkan coret-coret di kolom komentar, karena 1 komentar agan sama dengan 1 nilai ane.
Terima kasih telah berkunjung di blog ane.

Nama            : Dwi Ramadan 
 
NIM              : 202137722388360
 
Nama Dosen  :  Onno W. Purbo 
 
Kampus         : Surya University 
 
Sumber : http://berita.plasa.msn.com/teknologi/10-perangkat-teknologi-tahan-air-yang-super-keren#image=1





4 Komentar:

Pada 17 Maret 2014 pukul 12.58 , Blogger Unknown mengatakan...

keren,,, nanti beli ah :D

 
Pada 18 Maret 2014 pukul 12.48 , Blogger Wido Hidayatullah mengatakan...

sipp infonya,tarik gan...

 
Pada 19 Maret 2014 pukul 10.04 , Blogger myzha mengatakan...

nice posy wi ~ lanjutkan

 
Pada 24 Maret 2014 pukul 10.53 , Blogger Unknown mengatakan...

good infrom
comment di : http://cirafo.blogspot.com/

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda